Langsung ke konten utama

Kemana Perginya

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Nya aamiin😇

Waduh sorry nih nge blog nya kalau sempat aja karena memang ada kesibukan kuliah dan nge blog hanya jadi hobby aja 😳


Ane sendiri seneng nge blog itu udah cukup lama, kalau ngga salah itu waktu SMA kelas 2 entah kelas 1, semua itu berkat blogger blogger papan atas sekarang, wkwk ente ente yang hobby baca artikel otomotif Indonesia pasti pada kenal dong dengan Iwanbanaran, TMCblog, dan Bonsaibiker .. hihi (Wadezig semuanya udah pada pake .com)
Tunggangan ane gan

Tapi ada satu lagi blog yang paling sering ane jumpai, yaitu WarungDOHC, punya nya azizyhoree.
dengan motornya CBR 150R old (panggilannya “Paijo”) yang masih ramping, generasi pertama CBR 150, wkwk jujur dulu ane sering mantengin blognya, dan karena blognya juga ane meminang CBR 150R tahun 2012 CBU punya bray hihihi



Postingan postingannya juga seru, lebih ke penggunaan sepeda motor, dari part substitusi, motor baru, dan serba serbi merawat motor juga ide ide modifikasi ada disana. Tapi yang jadi pertanyaan ane sekarang adalah kemana gerangan Mas Aziz ini? Terlihat Postingan terakhirnya itu “Repaint velg YamahaNmax + aplikasi spion Dtracker” , dan yang paling bikin ane tercengang gan, adalah si kawan ini katanya di Himalaya, wadaw .. hayooo ada yang tahu kemana Mas Aziz ini? Wkwk mati penasaran nanti ane nih ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shoulder Cam? Motovlog GP?

Wadrun Motor    -    FP MotoGP Algarve baru saja dimulai, dan ada gebrakan baru, sebuah prespektif baru, yang biasa kita bisa melihat dari sudut pandang Helicopter , Kamera Dashboard , Kamera Front Cowl , Buritan dan pinggiran track. Sekarang ada Shoulder Cam, ya Shoulder, bukan merk shampoo, tapi betulan dari bahu.

Arti Kode - kode pada Ban Motor

Selamat hari Pendidikan Nasional, dan semoga saja Indonesia ini semakin Maju dan Membaik .. Amin ! Oke kita kali bakal bahas abis soal si Karet Bundar pelapis Velg, yapz !! BAN .. Battlax BT 090

MotoGP 2021 Selesai dengan penuh Drama

 Wadrun Motor - Dan 2021 ini diakhiri dengan Fabio Quartararo sebagai juara Dunia dengan perolehan points 267 dan berada di posisi ke- 4 di Emilia RomagnaGP.